Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

10 Web Hosting Terbaik Indonesia

- Tatkala anda membangun blog ataupun website, memilih web hosting terbaik adalah hal yang wajib banget. Kita tetap beli hosting bagus, sebab lancar tidaknya website yang dibangun salah satunya tergantung di hal ini.

Dibawah ini adalah review singkat daripada masing-masing hosting. Saya rangkum berbagai sifat yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia hosting di bagi.

Biasanya terdapat layanan yang umum tersedia di setiap penyedia hosting baik provinsial ataupun luar. Seperti; reseller hosting, free SSL, pemesanan domain, fasilitas backup, & lain-lain. Disini saya tulis info harga hosting serta layanan lainnya saja sungguh..

1. NIAGAHOSTER

Niagahoster bisa dikatakan satu diantara penyedia web hosting Nusantara papan atas. Penggunanya cukup penuh, dan terlihat cukup rajin marketingnya di berbagai channel. Beberapa feature unggulan yang bisa anda temukan dalam Niagahoster antara lain:

Tersedia berbagai jenis paket hosting yang bisa anda seleksi. Mulai dari paket murah, hingga paket yang cocok untuk bisnis. Salah satu yang ditawarkan oleh Niagahoster adalah pelayanan unlimited disk space & unlimited bandwith. Jadi kamu tidak perlu khawatir beserta kapasitas penyimpanan website yang kalian buat nanti.

Ada kaum hal lain yang juga ditawarkan oleh Niagahoster, antara unik:

  • Gratis SSL. Anda dapat menggunakan https pada blog dengan gratis. Keberadaan SSL sendiri cukup penting untuk keamanan website kita, serta juga bisa menambah trust di mata Google & visitor.
  • Domain gratis. Promo ini diberikan khusus bila anda membeli paket hosting 1 tahun sekaligus. Real untuk paket selain atas paket Bayi.
  • Pilihan peladen di Jakarta atau Singapore. Anda bisa pilih peladen untuk web nanti bertempat di Jakarta atau pada Singapore. Kedua tempat itu sering jadi pilihan webmaster saat membangun blog secara target visitor Indonesia.
  • Jaminan 30 hari uang balik, jika anda tidak lega dengan layanan Niagahoster.
  • Kecuali dari hal di buat, terdapat juga fitur yang umumnya tersedia di web hosting seperti; Softaculous installer, aplikasi web builder, serta lain-lain.


Selain web hosting, Niagahoster juga memiliki fasilitas lain seperti Cloud VPS, registrasi domain, email hosting, dan lain-lain.

Ingin sulih dari hosting lain di Niagahoster? Bisa. Tinggal kontak langsung, dan juga tersedia diskon sampai dengan 50% kalau anda pindah hosting di Niagahoster.

2. ARDETAMEDIA

Hosting Ardetamedia berpengaruh di bawah PT Ardetamedia Global Komputindo. Penyedia hosting ini memiliki berbagai kedudukan hosting yang bisa dikau pilih sesuai kebutuhan. Dalam setiap kategori, anda mampu pilih paket hosting yang paling cocok unutk engkau.

Ardetamedia memiliki kebijakan jaminan 30 hari uang meleset. Jadi jika anda bukan puas dengan layanannya siap mendapatkan kembali uang yang kalian bayarkan. Tentunya sesuai beserta syarat dan ketentuan yang berlaku di Ardetamedia.

3. IDWEBHOST

Idwebhost termasuk salah satu web hosting Indonesia yang banyak dimanfaatkan blogger. Wajar aja gerangan, karena paket yang dikasih terjangkau banget harganya secara fasilitas yang cukup pasti juga.

Paket hosting dalam Idwebhost diberikan fasiltias SSL gratis dan juga bebas domain jika kita ragam 1 tahun langsung. Akan tetapi tidak berlaku untuk kuota personal. Selain itu pula terdapat garansi 30 tarikh uang kembali.

4. NUSANTARAHOST

Nusantarahost merupakan penyedia web hosting provinsial yang menggunakan fasilitas SSD untuk setiap paket hostingnya. Tentunya ini jadi sistem tambah, karena penggunaan SSD bisa lumayan mempercepat blog kita.

Selain web hosting, layanan lain yang ada di Nusantarahost antara beda:
Dedicated server, untuk website - website yang lebih serius, maupun aplikasi.
VPS, virtual private server yang bisa dipakai untuk website yang telah ramai visitor tapi belum perlu untuk menggunakan Dedicated server.

5. DEWAWEB

Dewaweb banyak juga dikenakan oleh website besar & blogger. Harganya memang tak yang paling murah, akan tetapi masih terjangkau. Space yang diberikan juga terbilang mungil dibandingkan yang lain, tapi sedang cukup untuk kebutuhan web - web mah.

6. DOMAINESIA

Domainesia memberikan kesukaan hosting yang cocok untuk blogger ataupun bisnis. Kecuali itu, kita bisa memilih2x server di Indonesia, Singapore, USA ataupun Jepang. Kuota hosting yang ditawarkan sudah menggunakan SSD.

Layanan berbeda yang ada di Domainesia selain web hosting ialah pembelian domain, VPS, web hosting wordpress dan lain-lain.

7. ZIEHOST

ZIEHOST web hostingZiehost menyediakan berbagai opsi paket hosting Indonesia permulaan. Harga yang ditawarkan untuk setiap paket memang perlahan banget sih. Anda sanggup memilih paket yang pantas dengan kebutuhan, tapi uniform terjangkau di dompet.

Kecuali web hosting, di Ziehost juga anda bisa sinambung membeli domain. Layanan yang lain antara lain menyediakan VPS dan dedicated server.

8. IDCLOUDHOST

Sesuai dengan namanya, Idcloudhost adalah salah satu penyedia SSD cloud hosting terbaik Indonesia beserta harga terjangkau dan bernas bagus. pilihan server yang tersedia antara lain Singapore, Indonesia, dan inggris.














9. JOGJAHOST

Jogjahost merupakan salah satu nama lambat di dunia hosting. fasilitas yang tersedia di Jogjahost juga beragam banget. Kamu bisa pilih layanan serasi dengan keperluan masing-masing.

10. DOMOSQUARE

Dikutip dari websitenya, Domosquare sudah biasa beroperasi 10 tahun, oleh sebab itu sudah malang melintang lama pada dunia hosting Indonesia. Fasilitas fasilitas yang diberikan juga beraneka ragam dengan pilihan ahrga yang ramah di kantong. Sangat mungkin, anda bisa menemukan pelayanan yang diinginkan sesuai kepentingan, di Domosquare.

Saat menabalkan hosting untuk website kamu, ada beberapa tips bersahaja yang bisa anda manfaatkan. Catatan; tips disini gak mencakup masalah teknis, tetapi cukup membantu dalam menampi hosting yang berkualitas setelah.